Eternal Trusts


Hari ini saya akan memperkenalkan proyek ico yang sangat dihargai di icobench -Eternal Trust
Ada lebih dari 16 juta jutawan di dunia, dan setidaknya 10% dari mereka ingin melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memperpanjang hidup mereka dan meningkatkan standar hidup mereka. Namun, tidak peduli berapa banyak Anda membayar, Anda masih tidak dapat membeli layanan yang belum diterima secara hukum, tidak dapat diakses karena kurangnya legitimasi, atau memerlukan beberapa penelitian tambahan.

The Eternal Trust adalah platform blockchain untuk akuisisi teknologi masa depan. Ada lebih dari 16 juta jutawan di dunia saat ini, dan setidaknya 10% dari mereka akan bersemangat mencoba apa pun yang dapat memperpanjang hidup mereka dan meningkatkan standar hidup mereka. Namun, terlepas dari jumlah uang yang Anda bayarkan, Anda masih dilarang membeli layanan yang belum disetujui oleh regulator, tidak dapat diakses karena kekurangan peraturan atau persyaratan penelitian tambahan. Kami memberikan solusi untuk masalah ini dengan menciptakan platform di mana individu dapat membangun produk dan layanan yang dibutuhkan untuk kemakmuran mereka, di mana tim dapat menganalisis kebutuhan. Potensi untuk perkembangan terbaru mereka

Platform kami sangat ideal untuk menunda operasi algoritme, koneksi setelah fiksasi kriogenik atau kimia, dan banyak layanan hebat lainnya, setelah tersedia. legal, etis dan tersedia di pasar.

Kami telah mengumpulkan sekelompok ahli di berbagai bidang: pembentukan dana perwalian (kepercayaan adalah perjanjian hukum yang memastikan penggunaan dana semata-mata untuk tujuan yang ditetapkan oleh pemukim) - trustee), dalam manajemen aset (untuk memastikan bahwa dana perwalian pelanggan akan mencapai nilai hingga produk dan layanan wajib tersedia), dalam biomedis Kami terus memantau kepatuhan kontraktor medis kami dengan standar penyimpanan bahan-bio untuk memastikan tujuan pelanggan) dalam teknologi blockchain.

Setelah memberikan token, kami berencana untuk memasuki pasar dengan layanan yang akan mempertahankan permintaan dengan menarik sifat manusia. Mengingat serangkaian layanan unik yang kami tawarkan, kami berharap dapat menarik 10% dari target target kami, dengan total potensi pasar sebesar 1,6 juta.


Beberapa fitur dari Kepercayaan Abadi

Keandalan
Perjanjian hukum didesentralisasikan dan tidak dapat dimodifikasi tanpa campur tangan klien. Bahan-bahan biologis diperlukan untuk melakukan tugas-tugas pelanggan yang diawetkan oleh kontraktor yang andal. Ukuran dana perwalian yang menjamin kelangsungannya selama jangka waktu tertentu ditentukan oleh ketentuan kontrak.

Inovatif
Tujuan yang ditetapkan oleh klien dalam kontrak trust secara otomatis diperiksa secara berkala untuk kelayakan dan dianalisis oleh perwakilan industri atas untuk kompleksitas pelaksanaannya. Kami memantau semua afiliasi baru dalam konteks add-on untuk klien kami. Segera setelah kami menemukan bahwa, untuk mewujudkan impian kami, kami perlu merekam dan menambahkan informasi baru atau bahan biologis, kami akan menghubungi pelanggan untuk melakukan perubahan seperti komposit.

Relasi wajib
Kami melihat platform kami sebagai seperangkat blok bangunan tempat orang dapat menemukan solusi optimal untuk kebutuhan dan sasaran pribadi mereka. Dalam upaya kami, kami hanya dipandu oleh ide dan impian pelanggan kami. Hal yang paling berharga bagi kami adalah kebahagiaan dan keamanan mereka.

Kedengarannya rumit, tetapi dengan cara yang sederhana, proyek ini ingin membangun landasan untuk memastikan kondisi terbaik bagi orang-orang. Kondisi di sini tidak hanya lingkungan atau fisik dan terutama cara kita merasa bahagia. Platform ini akan menyediakan alat untuk membantu mendanai investasi, membantu mewujudkan impian, menyimpan bahan-bahan biologis untuk menyembuhkan ketika dibutuhkan ... Saya sendiri juga melihat bidang yang cukup luas untuk dapat manajemen dan pemenuhan.



Platform ini akan dibangun terutama oleh tim yang mengembangkan solusi untuk berbagai masalah, aset yang mereka buat adalah perangkat lunak, peralatan, teknologi yang dapat memberi nilai pada kehidupan dan dukungan. urusan manusia. Mata uang yang digunakan untuk mengoperasikan platform adalah token perantara bernama token ETT. Token ini digunakan murni untuk membayar layanan yang disediakan di platform, dan membayar imbalan yang sesuai untuk pengembang yang berpartisipasi dalam ekosistem.

KONTRAK SMART

Transaksi pintar dan blockchain

Menyediakan penyimpanan data terdesentralisasi yang aman dan memastikan pembelian layanan yang diperlukan saat tersedia

BIOTEKNOLOGI
Teknologi biomedis terbaru untuk pengumpulan dan penyimpanan bahan biologis

Lengkapi MIMPI
Kami menggabungkan layanan yang ada empat industri lain bersama-sama untuk menciptakan produk baru - suatu sistem untuk memastikan kemerdekaan, pembayaran ditangguhkan layanan muncul biomedis dan penting lainnya adalah currentry tidak tersedia

PELANGGAN KAMI adalah siapa saja yang suka bermimpi dan berharap untuk melihat dunia masa depan

Detail token:
Token Name: Token Kepercayaan Abadi
Kode: ETT
Total pasokan: 3 miliar ETT Token
Softcap: $ 7 juta
Hardcap: Tidak terdefinisi
Buka untuk dijual: 22.03-01.08
Harga: 0,010-0,021 USD / 1ETT

Alokasi Token:
65% - Penjualan Token
10% - Tim
5% - Penasihat
5% - Bounty

Penggunaan modal yang dimobilisasikan:
15% - Cadangan
43% - Penelitian & Pengembangan
35% - Pemasaran & Penjualan
13% - Gaji untuk tim pengembangan
3% - Gaji tim manajemen
4% - Biaya administrasi
2% - Biaya hukum
1% - Pengeluaran lain

ICObench: 4.8
TrackICO: 5.0
FoundICO: 9.0

Roadmap: Proyek ini bertujuan untuk membangun fondasi sebagai tempat aktivitas bagi masyarakat, sehingga sebagian besar mereka ambil untuk tim pengembangan didirikan, meningkatkan modal, berlangganan beberapa peraturan, membangun infrastruktur dan mempromosikan platform ke publik.

For more information about Eternal Trusts Project, ICO Eternal Trusts, ETT token please visit link below :
Website: http://eternaltrusts.io/en
Whitepaper: http://eternaltrusts.io/docs/wpen.pdf
Twitter: https://twitter.com/Eternal_Trusts
Facebook: https://www.facebook.com/EternalTrusts/
Telegram: https://t.me/eternaltrusts
Bitcointalk profile ( ginkphezy ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1795833

Comments

Popular posts from this blog

UCIM

AirCraft

VIVA - ICO