VIVA Properti Bisnis Baru Menggunakan Kontrak Smart Blockchain


CRYPTO ARKA
Mei 08, 2018
VIVA
VIVA Properti Bisnis Baru Menggunakan Kontrak Smart Blockchain
Apa yang pernah Anda pikirkan dan bayangkan, dengan teknologi Blockchain kita dapat membeli impian kita, seperti rumah mewah, mobil mewah dan lain sebagainya. Bayangkan saja perkembangan teknologi Blockchain sekarang berkembang pesat, semuanya telah menggunakan teknologi.
dan salah satunya adalah VIVA .
VIVA adalah perusahaan yang menyediakan layanan properti dan pinjaman menggunakan sistem teknologi Blockchain melalui kontrak pintar, dan sistem pembiayaan Viva menggunakan teknologi kontrak cerdas untuk langsung menghubungkan pembeli rumah dan pemberi pinjaman, memperkenalkan pasar bebas dan menghilangkan kebutuhan untuk bergantung pada perusahaan besar untuk membiayai & beli sebuah rumah!
viva.JPG
Jaringan VIVA , setidaknya kami percaya pada pasar yang bebas dan adil bagi kita semua. Jaringan VIVA juga memiliki motivasi yang lebih besar untuk kebaikan - untuk memperbaiki sistem hipotek yang tidak transparan atau tidak adil, bayangkan saja sudah berabad-abad dikendalikan oleh bank-bank besar selama ratusan tahun. Jaringan VIVA ada di sini untuk mengambil keuntungan yang biasanya memicu bank monopoli besar dan mengembalikan laba kembali kepada rakyat. Sistem pembiayaan rumah akan menjadi lebih baik, lebih cepat, dan secara eksponensial lebih inklusif - dan dengan bantuan Anda, itu bisa menjadi standar baru di masa depan.  
viva2.JPG
ini adalah kesempatanmu !! Saatnya kami mencoba kesempatan ini, Anda dapat berkontribusi, untuk lebih jelasnya Anda dapat mengunjungi situs VIVA , saat ini pra-penjualan sedang berlangsung dan penjualan utama akan dimulai pada 29 Mei 2018.
tentang hal lain yang dapat Anda baca whitepaper Anda juga dapat memiliki appnya, Anda dapat mengunduhnya di

Comments

Popular posts from this blog

UCIM

AirCraft

VIVA - ICO